Lompat ke isi utama

Berita

Yasril : Pastikan PPDP Langsung Mendatangi Rumah Pemilih

MuaroJambi(BAWASLU) – Senin(13/07) Divisi Penindakan Pelanggaran dan Sengketa bawaslu Kabupaten Muaro Jambi adakan Vidcom bersama Panwaslu Kecamatan Se Kabupaten Muaro jambi dengan agenda Rakor pemetaan Potensi Pelanggaran pada Tahapan Pemutahiran Data pemilih 2020.

Dalam penyamapaian materinya Pengawas Kecamatan terlihat sangat serius mendengarkan dan memahami materi yang di sampaikan oleh Koordinator Divisi Penindakan Pelanggaran dan Sengketa bawaslu Kabupaten Muaro Jambi ini.

Di sela sela penyampaian materinya juga ada yang mengajukan pertanyaan yang langsung di jawab oleh Koordiv HPP Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi . Seperti pertanyaan dari pengawas pemilu kecamatan Sekernan  “jika nama-nama PPDP itu belum di umumkan apa yang harus kita lakukan sebagai pengawas pemilu Kecamatan? . Sebagai upaya pencegahan Panwaslu kecamatan harus menyurati PPK sebagai upaya pencegahan. Pungkas Yasril dalam Vidcom nya”.

 “Pastikan PPDP yang bersangkutan bekerja sesuai  yang di SK kan oleh KPU(bukan di wakili oleh pihak lain) dan benar- benar  datang kerumah pemilih. Selain itu PPDP dalam melakukan Coklit harus menetapkan Protokol Kesehatan jika tidak mengunakan atau mengindahkan Protokol Kesehatan termasuk pelanggaran Administrasi  ujar Yasril Ma. Pol  dalam Vidcom dari ruang kerjanya”

Vidcom ini berlangsung dari pukul 09.00 wib s/d 11.00 wib . di akhir kegiatan  di tutup dengan sesi photo bersama dengan  Panwaslu Kecamatan Se Kabupten Muaro Jambi Beserta Koordiv Penindakan Pelanggaran dan Sengketa Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi

(Humas Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi)

Tag
Uncategorized