Lompat ke isi utama

Berita

Vidcom Silaturahmi Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi

Muaro Jambi (BAWASLU)-Mematuhi instruksi pemerintah untuk melakukan jaga jarak (social distancing) dan mengurangi kerumunan Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi adakan siraturahmi dengan Panwascam Non aktif melalui Vidcom(09/06). Adapu dalam agenda kegitan tersebut adalah sebagai ajang silraturahmi bawaslu kabupaten Muaro Jambi dan panwascam non aktif

Dalam penyampaian vidvom ketua bawaslu Kabupaten muaro jambi (M.Yusup, SE) dan Pimpinan Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi (Yasril, Ma.Pol) menyapa seluruh sahabat-sahabat panwascam non aktif, dan juga menanyakan warga yang positif covid 19 di kecamatan masing-masing agar di data.

Rapat melalui VidCon ini dilaksanakan di kantor Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi dan Panwaslu Kecamatan Non Aktif se- Kabupaten Muaro Jambi melalui aplikasi Zoom.

Karena keterbatasan waktu dalam vidcom kegiatan tidak berlansung lama tapi intinya dalam vidcom ini walaupu di tengah pandemik kita masih bisa ber silraturahmi dan saling berkomunikasi walaupu tidak bisa bertemu secara langsung.

(Humas Bawaslu Muaro Jambi)

Tag
Uncategorized