Lompat ke isi utama

Berita

Upacara HUT RI Di Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi 17 Agustus 2020

Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Muaro Jambi (BAWASLU) – Upacara Hut Kemerdekaan  Republik Indonesia yang ke 75 tahun ini memang agak berbeda dengan pelaksanaan upacara pada tahun-tahun sebelumnya. dimana kali ini upacara dilaksanakan secara Virtual sesuai dengan surat edaran Bawaslu Ri no 0244/K.BAWASLU/HM/03.00/VIII/2020.

Ketua dan anggota beserta staf  Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi lakasanakan upacara di ruang rapat sekretariat(17/08). walaupun di laksanakan dengan virtual upacara yang di mulai pukul 10:00 wib ini berlangsung dengan hikmat dan mengikuti protokol kesehatan.

Tampak seluruh hadirin mengikuti seluruh rangkaian upacara mulai dari pengibaran bendera merah putih seluruh hadirin berdiri dan memberi hormat ke layar virtual yang di tanyakan melalui infocus.

Pada saat detik-detik proklamasi di bacakan seluruh hadirin mendengarkan dengan hikmat. Pada baris pertama yang di isi oleh ketua dan anggota Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi. dengan mengenakan baju Dinas Bawaslu dan mengunakan peci Nasional.

Acara yang selesai pada pukul 11.20 wib ini di tutup dengan kegitan photo bersama.

(Humas Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi)

Tag
Uncategorized