Lompat ke isi utama

Berita

Rapat pengelolaan Kehumasan, Peliputan dan Dokumentasi.

Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Muaro Jambi, adakan rapat terkait pengelolaan Kehumasan, Peliputan dan Dokumentasi. bertempat di ruang  rapat Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi pada senin ( 11/07 )

Rapat yang diagendakan dimulai pada pukul 09.00 wib tersebut langsung dipimpin oleh ketua Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi M. Yusuf, S.E. Turut hadir dalam kegiatan tersebut pimpinan Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi yakni Koordinator Divisi Hukum Penanganan Pelanggaran dan Sengketa Yasril, S.Th.I. MA.Pol., Koordinator Divisi SDM dan Organisasi M. Hapis, S.Pd.I. serta Koordinator Sekretariat Febriardi, S.H dan diikuti oleh seluruh staf sekretariat Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam arahannya pada saat pembukaan, ketua Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi Yusuf, S.E menekankan agar kegiatan – kegitan kehumasan dilingkup Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi menjadi perhatian bersama, supaya kedepannya kinerja kehumasan menjadi lebih baik.

Dalam rapat tersebut, Febriardi selaku Koordinator Sekretariat menjelaskan  kegiatan Kehumasan terdapat  beberapa catatan yang harus diperbaiki dari kinerja kehumasan sebagaimana hasil evaluasi pada aktivitas kehumasan pada waktu yang lalu dan peran aktif seluruh divisi untuk mendukung kegiatan Humas.

Tag
Uncategorized