Lompat ke isi utama

Berita

Peluncuran Tahapan Pemilu 2024

Ketua Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi M.Yusup, S.E dan Anggota Bawaslu Muaro Jambi Bapak Yasril, S.Th.I., MA.Pol., M.Hapis, S.Pd.I beserta Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi Bapak Febriardi, S.H menghadiri undangan KPU Kabupaten Muaro Jambi Acara Peluncuran Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024. Dalam sambutannya Ketua KPU Muaro Jambi Elfi Prasatia, SP., MH menyampaikan maksud dan tujuan pelaksanaan acara peluncuran Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024 ini dengan agenda tunggal mengikuti acara Peluncuran Tahapan Pemilu 2024 oleh KPU RI secara daring.

Peluncuran Tahapan Pemilu 2024 secara daring di halaman Kantor KPU Muaro Jambi dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Muaro Jambi, Sekretaris KPU Muaro Jambi beserta Kasubbag dan seluruh staf pelaksana dan PPNPN dengan mengundang pihak terkait antara lain PJ Bupati Muaro Jambi, Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi, KepalaPengadilan Negeri Muaro Jambi, Kepala Pengadilan Agama Muaro Jambi, Kepala Lapas Perempuan Muaro Jambi, Kapolres Muaro Jambi, Kepala Kantor Kementerian Agama Muaro Jambi, Bawaslu Muaro Jambi, Kabag Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi, Kepala Dinas Dukcapil, Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Muaro Jambi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Muaro Jambi, Ketua MUI Muaro Jambi, dan Pimpinan Parfai Politik di wilayah Muaro Jambi.

Selasa 14 Juni 2022 adalah hari dimulainya Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024 dengan hari Pemungutan Suara dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Oleh karena hal tersebut, KPU RI melaksanakan Peluncuran Tahapan Pemilu 2024 yang dilaksanakan secara langsung di Jakarta dan diikuti oleh jajaran Sekretariat KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota dan jajaran sekretariat melalui Daring link Zoom Meeting pada pukul 19.00 WIB. Selasa (14/06)

Tag
Berita