Lompat ke isi utama

Berita

Pelepasan Angkutan Logistik Pilkada Serentak 2020

Badan Pengawas Pemiliham Umum Kabupaten Muaro Jambi, Selasa 8 Desember 2020, Pelepasan angkutan logistik Pilkada serentak  2020  yang berlangsung di kantor KPU Kabupaten Muaro Jambi oleh Kapolres dan Bupati Muaro Jambi yang di saksikan oleh KPU,Bawaslu,Kejaksaan.

Sebelum berangkat membawa logistik Pilkada 2020 Kapolres Muaro Jambi meminta sopir truck untuk menujukan Surat Ijin Mengemudi (SIM), ada sebanyak 17 truck yang akan mendistribusikan logistik Pilkada 2020 di Kabupaten Muaro Jambi, setiap truck akan ada 1 orang pihak Kepolisan yang ikut didalamnya.

Ketua dan Anggota  Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi hadir dalam pelepasan Logistik Pilkada 2020 dan Memastikan pergerakan logistik dari Kabupaten Ke Kecamatan pada hari ini terlaksana dengan aman di bawah Pengawalan Kepolisian, dan hari ini di pastikan Semua Logistik sudah sampai di Kecamatan se Kabupaten Muaro Jambi.

Setelah pelepasan logistik Pilkada 2020 dilanjutkan dengan pemusnahan surat suara yang berkategori rusak yang langsung dimusnakan oleh Kapolres, Bupati, dan Kejari Muaro Jambi dengan cara dibakar  yang disaksikan oleh Bawaslu dan KPU  yang dilakasanakan didepan halaman kantor KPU Muaro Jambi.

Tag
Agenda
Berita