Lompat ke isi utama

Berita

M.Yusup : Jajaran Pengawasan Harus Mematuhi Protokol Kesehatan

Muaro Jambi (BAWASLU) – Senin (30/06) Bawaslu Kabupaten muaro Jambi adakan Vidcom bersama Panwaslu Kecamatan dan Pengawas Kelurahan /Desa Se Kabupaten  muaro Jambi yang di adakan 2 sesi  adapu sesi pertama yang di mulai pada pukul 10:00 Wib s/d 12:00. Adalah Kecamatan Bahar Selatan, Bahar Utara Jaluko, Kumpeh dan Kumpeh Ulu dan sesi kedua di mulai pada pukul 13:00 s/d 15:30 meliputi Kecamatan Maro Sebo, Mestong, Sekernan, Sungai Bahar, Sungai Gelam dan taman  Rajo.

Dalam kegiatan tersebut di agendakan Diskusi Pengawas Kelurahan Desa dalam Tahapan Pantarlih

Dalam arahanya kita “dalam mengawasi  wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah di atur oleh pemeritah  ujar M.Yusup,SE dalam Vidcomnya”dan Ketua Bawaslu ini juga memberikan arahan dalam pengisian Form A Pengawasan serta alat kerja Pencermatan DP4  yang telah di kirim 2 pekan yang lalu.

Materi  juga di sampaiakan oleh koordinator Divisi penindakan pelanggaran Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi. Yasril, Ma.Pol. beliau juga menyamapaikan kepada peserta diskusi tentan persyaratan PPDP  “Syarat PPDP Tidak pernah di jatuhkan hukuman dan pidana . Dan memastikan teman teman PPDP harus benar-banar turun  dor tu dor .Pukas  yasril dari ruang Kerjanya”

Pada sesi tanya jawab pengawas Kelurahan Desa sangat antusias dalam menyampaikan pertanyaan yang di tujukan  kepada Koordiv pengawasan dan Koordinator Penindakan dan Pelanggaran bawaslu Kabupaten Muaro Jambi sesi pertama  oleh pengawas Desa bukit Baling yang menanyakan tentan “warga yang bekerja di Perusahaan.desa Bukit Baling tidak memberikan info detail masalah warga kabupaten Muaro Jambi yang berada di dalam Perusahaan  tersebut hal ini.agak menyulikan proses pencoklitan.

Dan pertanyaan kedua yang di tujukan kepada Koorsek Bawalu Kabupaten Muaro Jambi mengenai perlengkapan protokol Kesehatan  seperti masker dan hand sanitizer untuk di Kecamatan dan pengawas Desa.”ya kami akan ber Koordiansi dengan provisi secepatnya terkait perlengkapan protokol kesehatan .untuk sementara seluruh jajaran pengawasan wajib memekai masker  pungkas Heris Arjuna,Sp”

Humas Bawaslu Kbaupaten Muaro Jambi)

Tag
Uncategorized