Lompat ke isi utama

Berita

Launching SKPP Daring Bawaslu

Muaro Jambi (BAWASLU)-Bawaslu Provinsi Jambi sesuai dengan jadwal melaksanakan launching Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) hari ini, Sabtu (2/5/2020). Didalam proses launching secara online ini dihadiri juga oleh Pimpinan Bawaslu RI, Mochammad Afifuddin.

Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Asnawi mengatakan, ditengah pandemi Covid-19, banyak tantangan yang harus dihadapi semuanya. Untuk SKPP sendiri, "pihaknya ucapkan terima kasih para peserta SKPP yang sudah mengikuti kegiatan ini".Ungkapnya.

Kegiatan ini disiarkan langsung dari kantor Bawaslu Provinsi Jambi melalui media sosial Youtube Bawaslu Provinsi Jambi dan menggunakan video konferensi melalui aplikasi zoom cloud meeting.Mulai dari jam 14 :00 wib s/d 15:30 Wib

Ketua Bawaslu Muaro jambi. M.Yusup, SE sekaligus Kordiv pengawasan Mengikuti Rangkaian Launching SKPP Daring.melalui aplikasi zoom cloud meeting selain itu, Anggota Bawaslu RI yang juga Kordiv Pengawasan dan Sosialisasi, Moch. Afifuddin juga memberikan beberapa arahan kepada para peserta.

Tag
Uncategorized