Lompat ke isi utama

Berita

H-8 Menjelang pelaksanaan PSU Bawaslu Muaro Jambi laksanakan Bimtek panwas ad-hoc

H-8 Menjelang pelaksanaan PSU Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi laksanakan Bimtek panwas ad-hoc (Panwaslu Kecamatan, Panwaslu Desa/Kelurahan dan Pengawas TPS) yang melaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada pemungutan suara ulang pasca putusan Mahkama Konstitusi Tahun 2021. Sebelum kegiatan Bimtek dimulai jajaran Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi dan Panwaslu Kecamatan, Keluraha/Desa serta pengawas TPS yang akan melaksanakan PSU melakukan test antigen terlebih dahulu.

Pada PSU hari Kamis, 27 Mei 2021 mendatang, Kabupaten Muaro Jambi melaksanakan PSU sebanyak 59 TPS yang tersebar di Kecamatan Jaluko, Sungai Bahar dan Sungai Gelam. Kegiatan ini juga dihadiri Bapak Fahrul Rozi, S.sos. Selaku Koordinator Pengawasan dan Hubal Bawaslu provinsi Jambi beliau juga memberika arahan terkait persiapan PSU yang akan dilaksanakan di Kabupaten Muaro Jambi.

Pada sesi berikunya pemaparan materi dari narasuber Bapak Supriadi Komisioner KPU Muaro Jambi dan dilanjutkan Ketua dan Anggota Bawaslu Muaro Jambi. Bertempat di gedung serbaguna Muaro Sebapo Kabupaten Muaro Jambi acara di mulai pada pukul 09:30 s/d Selesai. Rabu(19/5).

(Humas Bawaslu Muaro Jambi)

Tag
Berita