Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Muaro Jambi Lantik PAW Kecamatan Sekernan

Muaro Jambi – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Muaro Jambi Melaksanakan Pelantikan Pergantian antar waktu(PAW), Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Sekerna (Panwascam).Senin(16/03).

(Photo Proses Seleksi Wawancara dan pelantikan)

Adapun rangkaian acara tersebut dimulai dari menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya dan Mars Bawaslu, Pembacaan Surat Keputusan Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi tentang penetapan anggota panitia pengawas kecamatan,pengambilan sumpah / janji di dampingi Rohaniawan, dan penanda tanganan berita acara sumpah / janji serta pembacaan pakta integritas ditanda tangani.

M.Yusuf Ketua Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi dalam sambutan mengucapkan selamat kepada Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Sekernan terpilih, “ia berpesan Pengawas itu bukan hanya hanya tau regulasi yang ada disekitaran lingkungan pengawas saja, tetapi harus tau juga peraturan KPU.pungkas M.yusuf dalam menyapaikan sabuntanya”.

Dalam acara ini turut hadir Panwascam Kecamatan Jaluko, Sekernan dan Muaro Sebo.Seleai acara pelantikan di lanjutkan dengan photo bersama dengan Ketua dan anggota bawaslu Kabupaten Muaro jambi.

(Humas Bawaslu kabupaten Muaro jambi)

Tag
Uncategorized