Lompat ke isi utama

Berita

bawaslu muaro jambi hadir pada pelatihan optimalisasi website

jpg

Rapat Kerja Teknis Pengelolaan Pemberitaan dan Optimalisasi Website yang diselenggarakan oleh Bawaslu RI di Jakarta adalah sebuah kegiatan penting yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan keterampilan staf pengelola website Bawaslu di tingkat kabupaten/kota se-Indonesia.

image

Dalam rapat ini, staf yang membidangi pengelolaan website Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi hadir mengikuti kegiatan tersebut,  dihadiri  staf pengelola website Bawaslu dari berbagai daerah, diberikan pelatihan dan pembekalan mengenai berbagai aspek pengelolaan pemberitaan dan optimalisasi website. Materi yang disampaikan kemungkinan mencakup teknik penulisan berita yang efektif, strategi distribusi informasi, penggunaan SEO (Search Engine Optimization) untuk meningkatkan visibilitas website, serta pemanfaatan media digital lainnya untuk mendukung tugas pengawasan pemilu.

Kegiatan ini juga menjadi ajang bagi para pengelola website Bawaslu di seluruh Indonesia untuk berbagi pengalaman, berdiskusi mengenai tantangan yang dihadapi di lapangan, dan mencari solusi bersama untuk meningkatkan kualitas dan efektivitas penyampaian informasi melalui platform digital.