Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Muaro Jambi Awasi Pendistribusian Logistik

Muaro Jambi-  Ketua Bawaslu Muaro Jambi M. Yusuf, S.E mengawasi pendistribusian  logistik surat suara, bertempat di kantor KPU Kabupaten Muaro jambi kedatangan logistik Pilkada Tahun 2020 pada pukul 06:40 WIB yang dikawal oleh Patwal Polres Muaro Jambi. Surat suara yang tiba di Kabupaten Muaro Jambi sebanyak 143 kotak, Ketua Bawaslu juga

Pengawasan terhadap kedatangan Surat Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020. Disimpan di aula kantor KPU Kabupaten Muaro Jambi  Jl. Lintas Sumatera, Sekernan dan memastikan gudang tempat penyimpanan logistik tersebut dalam kondisi yang baik dan aman.

Berdasarkan SE Nomor S-0639/K.Bawaslu/PM.00.00/11/2020 tentang Pelaksanaan Pengawasan Tahapan Perlengkapan Pemungutan Suara dan Perlengkapan lainnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota Serentak Lanjutan Tahun 2020.Turut mendampingi dari pihak keamanan yakni Sat Brimob Polres Kabupaten Muaro Jambi yang mengamankan proses pendistribusiannya untuk wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

Humas Muaro Jambi

Tag
Agenda
Berita