Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi Laksanakan Training Of Trainer

Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Muaro Jambi - Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Muaro Jambi sudah memasuki minus 7 hari, Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi melakukan pertemuan tatap muka bersama Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Muaro Jambi. Kegiatan Training Of Trainer (TOT) dilaksanakan sebagai bekal menghadapi Pungut Hitung serta Rekapitulasi Suara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020. Rabu, 02/12/2020.

Koordiv SDM dan Organisasi M.Hapis, S.Pd.I. Anggota Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi membuka kegiatan secara resmi pukul 09.00 Wib di V Hotel Jambi, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pembekalan dan pelatihan serta diharapkan dapat diteruskan hingga ke Pengawas TPS.

Seluruh Panwaslu Kecamatan agar dapat memahami materi dan prosedur serta mekanisme apabila terjadi pelanggaran maupun kendala sehingga mengantisipasi tindakan dan penanganan yang harus dilakukan untuk pertama kalinya. Dalam hal ini, “Pengawas TPS harus selalu siap mengawasi dan menjaga agar situasi disetiap TPS berjalan lancar, aman dan kondusif  sebelum proses pungut hitung  maupun setelah pungut hitung”. Tegas Yasril, MA.Pol.

Tag
Agenda
Berita