Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi Aktifkan 33 Panwascam Dan Lantik PPKD

Muaro Jambi (BAWASLU)-bawaslu Kabupaten Muaro Jambi  sudah mengaktifkan kembali seluruh Panwascam di 11 Kecamatan di Kabupaten Muaro Jambi yang pada bulan maret kemarin sempat dinonaktifkan dikarenakan pandemi yang melanda negeri ini, dan kemudian memberikan wewenang kepada Panwascam untuk melantik PKD.

Pengaktifan kembali 33 anggota Panwaslu dan 155 anggota PKD tersebut menindak lanjuti surat dari surat nomor 0197/K.BAWASLU/TU.00.01/VI/2020 tentang pengaktifan kembali Panwaslu Kecamatan dan panwaslu Keluruhan/desa dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati,dan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2020.

Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi , Memberikan Arahan pada pelantikan PKD yang di laksanakan melalui vidcom di kecamatan masing-masing. (14/06) dalam arahan dengan mengunakan alat komunikasi via zoom, seluruh Jajaran Panwascam dan Kelurahan/Desa dalam melakukan pengawasan di lapangan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

 “walaupun di masa pandemik ini kita tidak bisa langsung bertatap mukan namun pelantikan ini jangan hanya menjadi seremonial dan di harapkan tetap dapat ber Koordinasi dengan pihak kabupaten terkait masalah yang di hadapi di lapangan Ujar M.yusup pada Vidcom nya”

Kegiatan berjalan tanpa habatan apapun bawaslu kabupaten muaro jambi berharap kegiatan di Kecamatan berjalan dengan profesional dan tetap memperhatikan protokol kesehatan

Tag
Uncategorized