Lompat ke isi utama

Berita

Bawalu Muaro Jambi awasi Pleno Tingkat Kabupaten

Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Muaro Jambi – Rapat Pleno Rekapitulasi perhitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi tingkat Kabupaten Muaro Jambi yang dihadiri oleh Ketua dan Anggota beserta staf Pengawasan Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi yang digelar di Aula Hotel Golden Harvest Jambi Kecamatan Alam Berajo, Selasa(15/12).

Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Asnawi R, M.Pd. tampak hadir dalam Pleno Tersebut selain itu juga dihadiri oleh Kapolres Muaro Jambi beserta Jajaran, Danramil Sengeti, Satpol PP, Disdukcapil, PPK se Kabupaten Muaro Jambi dan saksi Paselon no urut 1,2 dan 3. Pleno ini dibuka pada pukul 19:30 Wib oleh Ketua KPU Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam Pengamanan pelaksanaan pleno sebanyak 75 personil dari Polres Muaro Jambi dan Kodim 0415/Batang Hari sebanyak 20 Personil, pada pengaman ini juga terlihat 1 unit mobil water canon yang terpakir di depan lobi hotel golden harvest.

Rapat pleno ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan setiap tamu yang masuk wajib mengunakan masker serta cek suhu  dan disediakan sarung tangan bagi peserta pleno serta tampak petugas medis.

Humas Bawaslu Muaro Jambi

Tag
Agenda
Berita