Lompat ke isi utama

Berita

35 Hari Jelang Pemilu, Bawaslu Jambi Gelar Rapat Koordinasi Sentra Gakkumdu

Rabu, 13/03/2019 Bertempat di Swiss Bell Hotel, Bawaslu Provinsi Jambi mengadakan Rapat Koordinasi Sentra Gakkumdu Kab/Kota Se-Provinsi Jambi. Acara ini dihadiri oleh unsur Polda Jambi, Kejati Jambi, beserta jajaran Bawaslu Provinsi Jambi.

Dalam sambutanya Polda Jambi, yang diwakili oleh Dirreskrimum AKBP M. Edi Faryadi SH, S.IK. MH bahwa Polda Jambi sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Bawaslu Provinsi Jambi dan berharap agar kedepannya bisa di adakan di daerah daerah kab/kota di provinsi jambi agar kegiatan pemilu 2019 bisa berjalan dengan baik dan sengketa – sengketa beserta temuan yang ada bisa diproses dengan baik. Begitu pula dengan Aspidum Kejati Jambi, Fajar Rudi Manurung , SH, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini harus sering dikakukan agar menambah pengetahuan peserta terhadap pemahaman pemilu.

Acara ini dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Jambi, Asnawi R, M.Pd menyampaikan bahwa siap berkoordinasi dengan Polda dan Kejati agar kegiatan ini semakin sering di adakan baik di tingkat provinsi maupun kabupaten kota.

Diketahui bahwa acara ini dihadiri oleh kpu/bawaslu se provinsi jambi beserta jajaran, tampak saat acara berlangsung kpu/bawaslu sangat antusias menyimak serta diskusi dengan Polda-Kejati-dan Bawaslu Provinsi Jambi

Penulis & Foto :
Humas Bawaslu Jambi

Tag
Uncategorized